Peluang Bisnis IT yang Menjajikan Saat Ini

Peluang Bisnis IT yang Menjajikan Saat Ini Saat ini, teknologi komputer sudah sangat berkembang pesat. Banyak orang merasa terbantu dengan perkembangan komputer ini. Mereka tidak perlu melakukan pekerjaan dengan mengeluarkan tenaga yang banyak karena telah diambil alih oleh komputer. Komputer memegang perranan penting dalam pembaruan sistem kerja. Karena peranannya yang sangat penting, dunia seputar IT bisa menjadi peluang usaha untuk anda.

Jika anda paham tentang dunia IT dan cukup kreatif, anda bisa mencoba beberapa ide bisnis modern seputar dunia ITIde bisnis modern memang membutuhkan beberapa usaha dan inovasi, tetapi jika anda mampu, anda akan mendapatkan keuntungan yang banyak, karena orang membutuhkannya tetapi hanya beberapa orang yang mampu menyediak.

Saat ini bisnis Online yang menjanjikan diantara Berjualan Online dan Membuat Blog.

  •  Menjual produk secara online di website sendiriBanyak orang yang melakukan ini, karena memang prosesnya mudah dan penghasilan yang didapatkan tidak main-main. Banyak orang yang sekarang sudah berjualan 100% online. Dengan berjualan secara online, prosesnya bisa dilakukan darimana pun selama ada internet. Karena itu, model bisnis ini juga bagus untuk anda yang punya kesibukan lain. Tapi biasanya orang yang gaptek sudah takut duluan. Padahal tidak susah sama sekali. Kalau anda membaca artikel ini jam 9 pagi, sore nanti jam 3 toko online anda sudah siap dipakai untuk berjualan. Serius.
  • Bisnis Sebagai menjadi dropshipper

Dropshipping artinya kita berjualan tanpa memiliki stok. Ketika seseorang mengorder produk dari anda, anda mengajukan orderan tersebut ke pihak ketiga (suplier). Merekalah yang langsung mengirimkan barangnya kepada pembeli.

Memang ada keuntungan dari menjadi dropshipper seperti:

  1. Tidak butuh banyak modal untuk memulai
  2. Tidak butuh stok (stok berarti juga biaya)
  3. Bisa dilakukan dari mana saja

Tapi meskipun demikian, ada juga kelemahannya:

  1. Margin keuntungan lebih kecil
  2. Tidak bisa memonitor stok di pihak ketiga
  3. Kualitas tidak terkontrol


Leave a Reply